Hadiri Apeksi di Semarang, Wali Kota GSVL Sosialisasikan Manado Fiesta 2019

Hadiri Apeksi di Semarang, Wali Kota GSVL Sosialisasikan Manado Fiesta 2019
Hadiri Apeksi di Semarang, Wali Kota GSVL Sosialisasikan Manado Fiesta 2019

MANADO, (manadotoday.co.id) – Sela-sela menghadiri kegiatan Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) yang digelar di Kota Semarang, pada 3-5 Juli 2019, Wali Kota Manado G.S Vicky Lumentut bersama Ketua TP PKK Prof. DR. Julyeta PA Lumentut – Runtuwen, bertemu warga kawanua yang tinggal di Kota Semarang.

Pertemuan yang digelar di lantai 8, MG Setos Hotel, Selasa (2/7), berlangsung meriah dan penuh keakraban, rombongan Pemkot Manado dan warga perantaun yang tergabung dalam Mapalus Maesa Semarang dihibur lagu Opo Wananatase diiringi alunan musik Kolintang.

Pada kesempatan tersebut, wali kota berterimakasih kepada para warga kawanua di Kota Semarang yang sudah menyisihkan waktu untuk datang di acara tersebut.

“Di Kota Manado pada 27 Juli sampai 4 Agustus akan diselenggarakan iven Manado Fiesta 2019. Iven ini sudah tahun ketiga diselenggarakan dan tahun ini dipastikan akan lebih spektakuler karena ada carnaval of light, terjun payung malam dan masih banyak kegiatan lain,” kata wali kota.

Dia pun mengajak para anggota Mapalus Maesa Semarang dan sekitarnya untuk datang ke Manado menghadiri iven Manado Fiesta 2019.

“Marijo pulang kampung, torang ramaikan Manado Fiesta 2019, torang pe pesta. Marijo ka Manado,” tandas Wali Kota Manado G.S Vicky Lumentut.(ryan)

Add Comment