Wawali Mor Bertemu Atlet Binaan Pemkot Manado yang Berlaga di ASEAN School Games 2019

Wawali Mor Bertemu Atlet Binaan Pemkot Manado yang Berlaga di ASEAN School Games 2019
Wawali Mor Bertemu Atlet Binaan Pemkot Manado yang Berlaga di ASEAN School Games 2019

MANADO, (manadotoday.co.id) – Wakil Wali Kota Manado Mor Bastiaan menerima kunjungan Muhammad Agil Pakaya, atlet silat yang akan mengikuti kejuaraan ASEAN School Games ke-11 2019 di Indonesia, Semarang, bertempat di ruang kerja wakil wali kota, Rabu (3/7/2019).

Kedatangan atlet binaan Pemkot Manado lewat program liga pejalar sejak tahun 2014 tersebut, didampingi Kadispora Laurens Umboh dan Kabid Pembudayaan Olahraga Pontowuisang Kakauhe.

Wawali Mor pada kesempatan tersebut memberikan motivasi kepada Muhammad Agil Pakaya yang akan berlaga pada 15-25 Juli 2019 di Semarang.

“Tetap semangat, menang atau kalah itu soal biasa, yang penting berusaha dengan gigih dan jangan lupa berdoa meminta kekuatan dari Tuhan,”kata Wawali Mor sambil memegang pundak pemuda berusia 17 tahun tersebut.

Dia juga berpesan kepada Dispora agar tetap memonitor para atlet Kota Manado yang akan berlaga di Asean School Games ke-11.

“Mereka ini bukan hanya mewakili Sulut tapi Sulawesi karena cuman dia ini atlet pencak silat dari Sulawesi yang diutus ke Semarang,”tutur Wawali Mor.

Sementara itu, Kadispora Laurens Umboh menjelaskan kepada wakil wali kota jika para atlet ini diundang langsung Kementerian Pemuda dan Olahraga untuk mengikuti kejuaraan ASEAN School Games.

“Sebenarnya ada dua atlet yang diutus, pertama Agil untuk cabor pencak silat dan ada Jordan M. I. D Susanto untuk cabor bola volli, Jordan ini bersekolah di SMA N 1 Manado dan tidak bisa hadir saat ini karena sudah lebih dulu berangkat ke Jakarta,” kata Umboh.(ryan)

Add Comment