Pimpin Rapat Perdana, Tresje Mokalu Minta Staf DLH Kreatif dan Berinovasi

Pimpin Rapat Perdana, Tresje Mokalu Minta Staf DLH Kreatif dan Berinovasi
Pimpin Rapat Perdana, Tresje Mokalu Minta Staf DLH Kreatif dan Berinovasi

MANADO, (manadotoday.co.id) – Plt Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Manado Tresje Mokalu mengatakan, hal pertama yang akan dia lakukan di minggu pertama memimpin DLH adalah menata lingkungan kantor.

Hal tersebut dikatakan Mokalu saat kegiatan serah terima jabatan dari pejabat lama, Sony Rompas, yang kini dipercayakan sebagai Plt Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Manado bertempat di kantor DLH, Selasa (2/7/2019.

“Nanti kita akan tata terlebih dahulu kantor kita ini agar semua yang kerja di sini nyaman dan betah berlama-lama. Supaya kita juga jadi percontohan,”kata Mokalu saat memimpin rapat perdana.

Lanjutnya mengatakan, taman di sekitar kantor DLH juga akan ditata lebih baik dan lebih dipercantik lagi.

“Jangan kita yang melakukan penilaian dan pengawasan taman terus taman kita sendiri yang jelek, dinas kita ini harus jadi percontohan,”tuturnya.

Selain itu, seluruh staf dan kepala bidang akan diberdayakan sesuai dengan potensi dan keahlian masing-masing serta harus kreatif dan inovatif.

“Saya ini tipe orang pekerja, saya tidak membeda-bedakan orang, semua akan saya pakai, asalkan kerja sungguh-sungguh dan tidak sukanya cari muka, mari kita tingkatkan pelayanan mendukung program pemerintah,”tandas Treisje Mokalu.(ryan)

Add Comment