Mantiri Resmikan KSP Makmur Mandiri di Kecamatan Madidir

Peresmian Fasilitas Bisnis, Pemkot Bitung Sambut GembiraBITUNG, (manadotoday.co.id) – Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung selalu menyambut gembira ketika ada pembukaan atau peresmian fasilitas bisnis di Kota Bitung. Hal itu diutarakan Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri MM, saat meresmikan Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Makmur Mandiri, di Kecamatan Madidir, Senin (1/7/2019).

Lanjutnya, dengan dibukanya KSP Makmur Mandiri ini, selain untuk membantu masyarakat yang ada di Kota Bitung, terlebih khusus untuk kelompok ekonomi kecil, KSP Makmur Mandiri ini juga tentunya bisa memperkecil pengangguran yang ada di Kota Bitung.

“Pemerintah Kota Bitung saat ini terus berupaya untuk mengedepankan yang namanya transformasi kolaborasi sistem, agar benar-benar nilai tambah ekonomi yang ada di kota kita ini benar-benar mudah dan cepat terukur,” tandasnya.

Dengan hadirnya KSP Makmut Mandiri kata Mantiri, sudah pasti akan membantu pemerintah dari aspek permodalan karena tidak semua dapat dibiayai pemerintah.

“Saya yakin di Kota Bitung ini atas berkat Tuhan dan pendampingan dari pemerintah Dinas Koperasi akan membantu pihak Koperasi Simpan Pinjam Makmur Mandiri ini,” tuturnya, seraya mengucapkan selamat kepada pengurus KSP Makmur Mandiri, yang telah membuka fasilitas bisnis ini.

Turut Hadir Ketua KSP Makmur Manduri Drs Tambur Naibaho MM, Kadis Koperasi, Pdt Decky Konfo MTh dan seluruh Pengurus KSP Makmur Mandiri.(kys)