ROR-RD Dilantik Jadi Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum Panitia HUT PKB GMIM ke-57

78a3a32a573407d12650fb5e969aac20.0TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring MSi dan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi dilantik jadi Panitia Hari Ulang Tahun Ke-57 Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM Tahun 2019, pada Minggu, 30 Juni 2019 di GMIM Marturia Roong.

Turut Hadir Ketua Sinode GMIM Pdt DR Hein Arina MTh, Bendahara Umum PKB Pnt Hanny Joost Pajouw SE Ak ME, Ketua Wilayah Tondano II Pdt. Richard Mengko M.Teol, Penatua PKB Wilayah Tondano II DR. Denny Ferly Makisanti MSi, Ketua Jemaat GMIM Marturia Roong Pdt. Rudy V Pakasi STh dan jajaran Pemkab Minahasa.

Khadim Pdt DR Hein Arina MTh dalam khotbahnya mengambil pembacaan Alkitab dalam Matius 6:5-15

“Mari membaca alkitab dengan cara pandang yang baru, Bagaimana memahami setiap doa yang kita naikkan kepada Tuhan, bahwa kita harus mempunyai dasar yang kuat dan belajar dari alkitab. Dan Jika kira berdoa meminta Pengampunan kira harus bisa mengampuni,”kata Pdt Arina.

Sementara dalam penetapan panitia ini, Bupati Minahasa dilantik sebagai Ketua Umum, dan Wakil Bupati Minahasa Sebagai Wakil Ketua Umum Panitia Hari Ulang Tahun Ke-57 Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM Tahun 2019.

“Kiranya kita semua yang dipercayakan betul-betul bekerja dengan sebaik-baiknya, kiranya apa yang diharapkan boleh kita wujudkan dan Saya yakin dan percaya Tuhan akan Selalu Memberkati kita dalam tugas dan tanggung jawab yang di berikan,” tutur Bupati. (rom)

Add Comment