Olly Hadiri Ibadah Syukur dan Peresmian Pastori Jemaat GMIM Petra Poopoh

GMIM Petra Poopoh Minahasa
Gubernur Olly Dondokambey didampingi Ketua TP PKK Sulut Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, dan Bupati Minahasa Roy Roring, ketika menghadiri ibadah syukur dan peresmian pastori Jemaat GMIM Petra Poopoh.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey didampingi istri tercinta Ketua TP PKK Sulut Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan menghadiri ibadah syukur HUT ke-143 serta peresmian pastori Jemaat GMIM Petra Poopoh, Kabupaten Minahasa, Minggu (30/6/2019).

Pada kesempatan itu, Gubernur Olly mengatakan rangkaian momentum sukacita jemaat GMIM Petra Poopoh dalam memasuki gerbang pelayanan ke-143 tahun serta peresmian pastori sebagai buah penyertaan Tuhan sekaligus hasil dari kebersamaan yang terjalin diantara segenap komponen Jemaat GMIM Petra Poopoh.

Disamping itu, Olly juga mengajak seluruh jemaat untuk selalu percaya kepada Tuhan yang pasti membuat pembangunan Sulut menjadi lebih berkembang.

“Jangan khawatir, semua pasti Tuhan berikan. Karena banyak berkat dari Tuhan bagi masyarakat Sulut. Puji Tuhan sejak saya dilantik menjadi Gubernur, banyak jalan yang dibuka Tuhan. Salah satunya adalah sektor pariwisata,” kata Olly.

Menurut Olly, pesatnya pembangunan Sulut membuat pertumbuhan ekonomi meningkat. Tambah dia, dalam lima tahun ke depan akan banyak tersedia lapangan kerja bagi masyarakat Sulut karena sektor pariwisata dan investasi lainnya.

“Anak-anak tidak akan susah cari kerja karena banyak investasi yang masuk ke Sulut,” beber Olly.

Tambah Olly, pembangunan yang dikerjakan pemerintah juga ditopang oleh dukungan warga gereja sebagai bagian dari masyarakat Sulut

“Tidak mungkin pemerintah bisa melakukan sesuatu tanpa dukungan dari masyarakat. Tugas kita sebagai pemerintah memang harus hadir di tengah-tengah masyarakat dalam membangun,” sambung Olly.

“Karena peran gereja dan pemerintah seiring sejalan selama ini sehingga berkat begitu banyak untuk kita samua,” kunci Olly.

Ibadah syukur HUT ke-143 serta peresmian pastori Jemaat GMIM Petra Poopoh turut dihadiri Bupati Minahasa Roy Roring, Ketua BPMJ GMIM Petra Poopoh, Pdt. Danie S. Mawuntu dan para pejabat Pemprov Sulut. (ton)

Add Comment