Didampingi Ibu Rita, Gubernur Olly Resmikan Gedung GMIM Efrata Kamasi Tomohon

GMIM Efrata Kamasi, Kota Tomohon
Gubernur Olly Dondokambey bersama istri tercinta Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, menghadiri ibadah pentahbisan gedung gereja dan perayaan HUT ke-10 Jemaat GMIM Efrata Kamasi, Kota Tomohon.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey didampingi istri tercinta Ketua TP PKK Sulut Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, menghadiri ibadah pentahbisan gedung gereja dan perayaan HUT ke-10 Jemaat GMIM Efrata Kamasi, Kota Tomohon, Minggu (30/6/2019).

Pada kesempatan itu, Olly mengucapkan selamat atas ditahbiskannya gedung gereja serta pertambahan usia pelayanan kepada seluruh jemaat GMIM Efrata Kamasi.

Menurut Olly, hanya karena kerja keras dan kebersamaan yang dilandasi dengan pengharapan kepada Tuhan sajalah maka setiap tahapan dan proses pembangunan gedung gereja boleh diselesaikan.

“Saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-10 serta pentahbisan gedung gereja bagi jemaat GMIM Efrata Kamasi,” kata Olly.

Disamping itu, Olly juga mengajak seluruh jemaat sebagai bagian dari masyarakat Sulut dapat terus menjadi mitra aktif pemerintah dalam melaksanakan berbagai program pembangunan.

Tambah Olly, karena kuatnya dukungan warga gereja kepada pemerintah hingga pertumbuhan ekonomi Sulut meningkat, pesatnya pembangunan infrastrukur, berkurangnya angka pengangguran kemiskinan di Sulut.

“Ini semua pekerjaan antara masyarakat dan pemerintah yang di sulut sehingga kita selalu diberkati. Mari kita sama-sama menopang demi membangun Sulut yang lebih hebat kedepan,” ucap Olly.

Lanjut Olly, pembangunan yang terus dikerjakan hingga kini akan membawa keuntungan bagi generasi muda Sulut di masa depan.

“Karena kalo kita bangun sekarang maka nantinya anak cucu kita yang senang. Kita tinggalkan mereka lapangan pekerjaan pada lima tahun kedepan karena sektor pariwisata sudah jalan, Industri KEK bisa jalan dan tentunya investasi lain bakal masuk ke Sulut ini,” imbuh Olly.

Ibadah tersebut turut dihadiri Ketua BPMS GMIM Pdt. Hein Arina, Ketua BPMJ GMIM Efrata Kamasi Pdt. Frelly Lempas-Lumenta, dan para pejabat Pemprov Sulut. (ton)