Olly Hadiri Ibadah Syukur HUT ke-106 Jemaat GMIM Immanuel Kaima

Reporter : | 01 Jul, 2019 - 1:33 am WITA

GMIM Immanuel Kaima di Kabupaten Minahasa Utara

Gubernur Olly Dondokambey didampingi pejabat di Lingkup Pemprov Sulut, ketika memberikan pujian di ibadah syukur HUT ke-106 Jemaat GMIM Immanuel Kaima di Kabupaten Minahasa Utara.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey menghadiri ibadah syukur HUT ke-106 Jemaat GMIM Immanuel Kaima di Kabupaten Minahasa Utara, Minggu (30/6/2019).

Olly dalam sambutannya, mengucapkan selamat mensyukuri pertambahan usia kepada seluruh jemaat GMIM Immanuel Kaima. Menurutnya, semua proses pertumbuhan jemaat terjadi hanya karena kasih, tuntunan dan berkat Tuhan.

“Kita bersyukur kepada Tuhan karena pagi hari ini kita bisa beribadah bersama sama dalam rangka ulang tahun jemaat yang ke-106,” katanya.

Disamping itu, Olly menuturkan bahwa Tuhan selalu memberikan jalan yang terbaik bagi pembangunan Sulut sesuai dengan apa yang Tuhan ajarkan di Alkitab pada Matius pasal 6 tentang berdoa.

“Kita harus percaya apa yang dibilang di Matius 6, kita berdoa betul-betul memang apa yang kita doakan pasti terjadi,” ungkapnya.

Olly menambahkan, hal itu terbukti dengan pesatnya pembangunan Sulut khusunya di sektor pariwisata yang mampu meningkatkan pertumbuhan ekonomi Sulut hingga 6,58 persen.

“Tanpa disangka terbuka jalur pariwisata di Sulawesi Utara. Dalam waktu yang sangat singkat ekonomi kita bergerak, sehingga pertumbuhan ekonomi naik, tingkat penggangguran juga berkurang,” ungkap Olly.

Lebih jauh, Olly mengajak jemaat untuk senantiasa mewujudkan keluarga yang harmonis, jauh dari tindak kekerasan, jauh dari miras dan narkoba, hidup sehat dan bersih, keluarga yang mendorong anak-anaknya untuk mencapai pendidikan setinggi mungkin, dan berbagai hal positif lainnya.

Ibadah syukur HUT ke-106 Jemaat GMIM Immanuel Kaima turut dihadiri khadim ibadah Pdt. A.O. Supit, Ketua BPMJ GMIM Imanuel Kaima Pdt. Berty Tamon dan para pejabat Pemprov Sulut. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment