Promosi TIFF 2019, Fun Walk dan Road Show Digelar di Bali

Reporter : | 01 Jul, 2019 - 7:44 am WITA

BALI, (manadotoday.co.id)–Berbagai cara promosi Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2019 dilakukan Pemerintah Kota Tomohon. Salah satunya dengan menggelar Fun Walk dan Road Show di Denpasar Bali Minggu (30/6/2019).

Wali Kota Tomohon melepas peserta fun walk dan roadshow

Wali Kota Tomohon melepas peserta fun walk dan roadshow

Kegiatan diawali fun walk dengan mengambil start di depan Konsulat Jendral Jepang di Denpasar dan finish di kompleks Monumen Perjuangan Bali.

Di perjalanan, rombongan dipimpin Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak didampingi Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan singgah di kegiatan yang dilaksanakan Polda Bali dan Kapolda Bali Irjen Pol Drs Petrus Golose mempromosikan TIFF di kegiatan yang dilaksanakan di kompleks Monumen Perjuangan Bali.

Ketua Umum Panitia TIFF 2019 Angelica Tengker

Ketua Umum Panitia TIFF 2019 Angelica Tengker

Perjalanan yang diikuti peserta dengan iring-iringan Maskot Kristo dan Kristy, pasukan terompet, spanduk road show, Kabasaran Pemkot Tomohon, Kabasaran Kawanua Bali, ronbongan pejabat dan tamu serta undangan, Ikatan Keluarga Maesa Matuari Tombulu Bali serta masyarakat umum dilanjutkan hingga finish.

Ketua Panitia Pelaksana TIFF 2019 Angelica Tengker dalam sambutannya mengajak seluruh warga Kawanua di Bali untuk mempromosikan TIFF.

Wali Kota Tomohon, Kapolda Bali, Wakil Ketua DPRD Sulut dan pejabat lainnya

Wali Kota Tomohon, Kapolda Bali, Wakil Ketua DPRD Sulut dan pejabat lainnya

”Di Bali, terdapat banyak turis baik lokal maupun domestik. Dengan mempromosikan TIFF di Bali, tentunya ada harapan para turis bisa datangbke Tomohon untuk menyaksikan kegiatan-kegiatan pariwisata yang dilaksanakan,” kata Tengker.

Kota Tomohon tambahnya, memiliki keindahan alam yang luar biasa dan potensi pariwisata yang sangat besar.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengungkapkan, di pelaksanaan ke-9 ini TIFF tentunya akan lebih baik dari sebelumnya.

”Masuknya TIFF di 100 kalender pariwisata Indonesia, berarti turut memajukan pariwisata Indonesia,” tukas Eman didampingi Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan.

Hadir dalam kegian, Kabid Pemasaran Area III Kementerian Pariwisata RI Ir Ni Putu Gemet Gayatri MSi, Anggota DPD-RI dari Sulut terpilih Hilary Lasut, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulut Wenny Lumentut bersama anggota DPRD Bart Senduk dan Billy Lombok, , Kadis Pariwisata Provinsi Sulut Daniel Mewengkang bersama para Kadis Periwisata Boltim, Bitung, Sangihe, Pemerintah Provinsi Bali dan Kota Denpasar,  Wakil Ketua DPRD Tomohon Youddy YY Moningka SIP, unsur  Forkopimda Tomohon, unsur Perbankan, Komunitas Ikatan Keluarga Maesa Matuari Tombulu di Bali, Jajaran pengurus DPD Brigade Manguni Indonesia Provinsi Bali, masyarakat serta Jajaran Pemkot Tomohon. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment