Bupati Boalemo: Kita Perluas Kerjasama dengan Bank SulutGo

Darwis Moridu
Darwis Moridu

MANADO, (manadotoday.co.id) – Bupati Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo, Darwis Moridu menyambut baik terobosan yang dilakukan PT Bank SulutGo (BSG) dan PDAM Boalemo dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

‘’Kami memberikan apreasiasi atas kerjasama ini,’’ kata Moridu seusai acara penandatanganan kerjasama antara PT Bank SulutGo dan PDAM Boalemo, Senin (24/6/2019) di kantor Bank Sulutgo.

PT Bank SulutGo dan PDAM Boalemo melaksanakan kerjasama dalam pembayaran rekening air. Dengan kerjasama ini pelanggan PDAM Boalemo diberikan kemudahan melakukan pembayaran melalui semua jaringan pelayanan dimana dan kapanpun melalui, ATM, SMS banking maupun teller bbank SulutGo.

Moridu mengharapkan, agar kerjasama ini akan semakin meningkatkan kinerja jajaran PDAM dan semakin memperkokoh posisi PT Bank SulutGo dengan Pemkab Boalemo.

”Ke depan kerjasama antara Pemkab Boalemo dan Bank SulutGo akan terus ditingkatkan untuk memperkokoh posisi Bank SulutGo dan juga dalam upaya meningkatkan pelayanan Pemkab Boalemo kepada masyarakat,’’ tuturnya. (*)

Add Comment