Ibadah Syukur Warnai HUT ke-58 Bank SulutGo

Ibadah Syukur Warnai HUT ke-58 Bank SulutGoMANADO, (manadotoday.co.id) – Ibadah syukur mewarnai perayaan HUT ke-58 Bank SulutGo. Ibadah yang dirayakan dengan penuh sukacita itu diikut semua jajaran Bank SulutGo mulai dari komisaris, direksi dan para pegawai.

Kekompakan dan penuh rasa kekeluargaan tampak dalam momen tersebut. Kebersamaan ini membangun optimismen bagi semua jajaran bahwa Bank SulutGo akan menjadi lembaga keuangan yang menjadi pilihan utama bagi masyarakat khususnya di Provinsi Sulut dan Gorontalo.

“Saya percaya, BSG bisa hadir dan melayani masyarakat bukan hanya 58 tahun. Tapi sampai 1.000 tahun lagi. Keniscayaan ini bisa kita capai, asal ada kesamaan visi dan misi, membawa BSG makin hebat lagi, ” ungkap Direktur utama BSG Jeffry Dendeng di sela ibadah Syukur HUT BSG ke-58 di Gedung Serba Guna, Lantai 5, Kantor Pusat BSG.

Ketertinggalan perfoma akibat kontraksi di beberapa kabupaten/kota wajib menjadi motivasi dan tantangan, guna mencapai cita-cita bersama dienam bulan tersisa. Menurutnya, kerja keras dan kerja sama semua, di Bulan April dan Mei kemarin, sudah ada perbaikan signifikan.

‘’Ini patut dijaga bahkan perlu di genjot lagi,” tambahnya. ” Mulai dari komisaris yang berperan lewat advice-advice nya, kepada direksi sampai karyawan. Masih ada enam bulan setengah, waktu kita untuk mengejar ketertinggalan,” tukasnya gigi.

Sementara itu, Direktur Pemasaran BSG Machmud Turuis menanbahkan, dengan modal progres positif saat ini. Pihaknya bakal memfokuskan diri untuk, menjadi penyedia layanan jasa keuangan utama di Sulut dan Gorontalo.

“Optimilisasi sumber daya yang dimiliki, pengembangan produk, inovasi teknologi informasi lewat BSG Digital, Ekspansi organisasi di desain juga untuk meningkatkan dana murah, kredit produktif yang menjadi pekerjaan rumah dan tentunya peningkatan kualitas service kita. Kita juga senantiasa berupaya untuk menciptakan produk-produk baru, tantangan dan rintangan menuju transformasi pasti ada. Tapi yang penting, kekompakan dan semangat untuk mau maju bersama ” papar pemimpin low profile ini.

Pihaknya optimis, di tutup tahunan nanti, progres perfoma BPD bakal sesusai ekspetasi seluruh pemegang saham. Utamanya masyarakat yang menjadi objek pelayanan. Turut hadir dalam kegiatan, jajaran komisaris BSG yang di pimpin Komut BSG Sanny Parengkuan, Peggy Mekel, Max Kembuan, Direktur Operasioanal Welan Palilingan, para pemimpin divisi dan departemen, pemimpin cabang dan karyawan BSG lainnya.(*)

Add Comment