Pemerintah BMR Berkomitmen Besarkan Bank SulutGo

Reporter : | 17 Jun, 2019 - 9:36 am WITA

Bank SulutGo Gelar Halal Bi Halal

berita-halal-bi-halal-bsg-bersama-pemerintah-se-bolmong-raya-1626-lBOLMONG, (manadotoday.co.id) – Bank SulutGo (BSG) menggelar acara Halal Bi Halal bersama dengan jajaran Pemerintah daerah se-Bolmong Raya di Hotel Sutanraja, Minggu (16/6/2019).

Dalam acara tersebut dihadiri Walikota Kotamobagu Tatong Bara, Bupati Bolaang Mongondow Yasti Soepredjo Mokoagow, Bupati Bolaang Mongondow Selatan Iskandar Kamaru, mewakili Bupati Bolaang Mongondow Timur Assisten III Ir. Jainudin Mokoginta.

Sementara untuk jajaran Bank SulutGo hadir Komisaris BSG Max Kembuan, Direktur Pemasaran Machmud Turuis, Direktur Operasional BSG Welan Palilingan, Direktur Umum BSG Revino Pepah, para pemimpin Divisi, pemimpin cabang Bank SulutGo.

Machmud Turuis mewakili direktur Utama Bank SulutGo yang juga selaku pembina Badan Pembinaan Kerohanian Islam (BAPEKIS) Bank SulutGo, mengatakan acara Halal Bi Halal ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara manajemen BSG dengan Pemerintah Daerah se-Bolmong Raya.

Dalam acara tersebut Bupati Kabupaten Yasti di daulat memberikan sambutan untuk mewakili pimpinan daerah lainnya. Bupati Bolmong Yasti mengungkapkan, nuansa perayaan Hari Raya Idul Fitri 1440 H, masih sangat terasa di acara halal bi halal.

‘’Untuk itu, dalam kesempatan yang penuh bahagia itu, saya selaku pribadi, keluarga serta atas nama Pemkab Bolmong menyampaikan ucapan, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah, minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh jajaran BSG,’’ tuturnya.

Yasti menilai makna acara halal bi halal ini untuk mempererat tali silaturahmi dan saling memaafkan antara satu dengan yang lainnya.

“Apabila di tahun-tahun ynag lalu ada kekeliruan serta kesalahan kita atau komitmen-komitmen kita yang belum kita laksanakan kita perbaharui hari ini,” ungkap yasti.

Intinya, lanjut Yasti, saya ingin kita hidup baru lagi di BSG. Kita akan berkomitmen bersama-sama untuk membesarkan BSG.

Dia mengatakan dirinya orang Mongondow, apa yang sudah kita komitmen pasti akan dibangun teguh.”Kalau malam ini kita berkomitmen bersama-sama membesarkan BSG, mari kita berkomitmen membesarkan bersama-sama. Tetapi satu, tidak boleh ada dusta diantara kita”,ujarnya.

Ia juga menginginkan agar semua keluarga BSG saling menghidupi satu dengan yang lain, mengingat Bupati Bolmong sebagai salah satu pemegang saham yang mewakili masyarakat Bolmong termasuk bagian dari BSG.

“Saya ingin semua keluarga BSG saling menghidupi termasuk saya harus juga memajukan anak-anak Bolmong yang ada di BSG. Tidak mungkin jika saya lihat BSG memperhatikan rakyat saya, saya akan biarkan berjalan sendirian”,katanya.

Mudah-mudahan apa yang menjdai komitmen antara pemerintah dan BSG, akan dilaksanakan bersama dan akan lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. Dia mengakui, tahun 2017 ada mis sedikit, akan tetapi setelah berkomitmen, tahun-tahun lanjutnya, akan bersama-sama untuk membesarkan Bank SulutGo.(*)

Baca Juga :

Leave a comment