Seluruh PAC Sepakat Tetapkan Robby Dondokambey Ketua DPC PDIP Minahasa

Reporter : | 29 Jun, 2019 - 2:26 am WITA

Robby Dondokambey

Robby Dondokambey

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Rapat Kerja Cabang (Rakercab) PDIP Minahasa yang berlangsung Jumat (28/6/2019) di Wale Ne Imanuel Koya, Kecamatan Tondano Selatan, yang menghadirkan Pengurus Anak Cabang di 25 Kecamatan di Minahasa, sepakat menetapkan Robby Dondokambey sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Minahasa.

“RD Calon Tunggal Ketua DPC PDIP Minahasa, melalui Rakercab yang diusung oleh 25 PAC di Minahasa , ” ujar Ketua PAC Kawangkoan Denny Rumimper SE.

Lanjut Rumimper, RD merupakan kader potensial PDIP yang sangat pantas untuk menduduki posisi ketua DPC PDIP Minahasa.

“Saya yakin pak RD adalah sosok yang paling pantas menakodai DPC PDIP Minahasa. RD merupakan sosok yang tepat dan mampu merangkul semua kekuatan partai demi kejayaan PDIP Minahasa. Di tangan RD, PDIP Minahasa makin hebat dan berjaya , ” tutur Rumimper.

Sementara itu, Wakil Ketua DPC PDIP Minahasa Janes Parengkuan mengatakan, dalam Rakercab secara aklamasi menentukan satu nama sebagai ketua DPC dan itu adalah Robby Dondokambey.

“Untuk penyusunan pengurus partai akan disusun bulan depan tepatnya pada tanggal 17 Juli pada Rakerja Cabang di Manado,” urai Parengkuan.

Dalam Rakercab juga diputuskan bahwa DPC PDIP Minahasa sepakat menetapkan Olly Dondokambey sebagai Ketua DPD PDIP Sulut dan untuk Ketua Umum DPP PDIP yakni Ibu Megawati Soekarno Putri.(rom)

Baca Juga :

Leave a comment