Sambangi Kementerian PUPR, Bupati ROR Tancap Gas Bangun Insfrastruktur

Reporter : | 29 Jun, 2019 - 2:21 am WITA

Sambangi Kementiran PUPR RI. Bupati ROR Tancap Gas Bangun Insfrastruktur.TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring M.Si terus melakukan lobi-lobi di tingkat kementrian. Pada Jumat (28/6/2019), Bupati mengunjungi Kantor Kementrian PUPR RI, guna memacu pertumbuhan dan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Minahasa.

Kebijakan dan upaya Bupati dan Wakil Bupati Minahasa untuk mewujudkan masyarakat kian sejahtera dan hebat hingga mendapat apresiasi dan pujian. Meskipun baru sembilan bulan memimpin, tapi sejumlah program yang diusulkan di kementerian dalam beberapa bulan terakhir ini telah mendapat persetujuan.

Ketika bertemu dengan Kasubdit Fasilitasi Pendataan dan Verikasi pada Dirjen Penyediaan Perumahan, Rubiyo, Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring M.Si mendapat penjelasan bahwa Minahasa di akhir tahun 2019 ini telah mendapat alokasi dana 600 unit rumah yaitu, 300 unit pembangunan rumah baru dan 300 unit untuk peningkatan kualitas.

“Sudah disetujui usulan Bupati Minahasa. Saya minta untuk tahun anggaran 2020 segera diusulkan. Kami akan bantu Minahasa,” ungkap Rubiyo didampingi Kasubdit Monitoring dan Evaluasi, Hery P dan Kasubdit Fasilitasi Pemberdayaan dan Kemitraan, Niken B.

Pada kesempatan tersebut, Bupati yang didampingi Staf Khusus Adi Palit juga menyampaikan usulan program rumah susun khusus nelayan dan petani di Kecamatan Mandolang dan Tombariri. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment