Wali Kota Tomohon Presentasi TIFF 2019 di Press Conference Nusa Dua Bali

BALI, (manadotoday.co.id)–Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak Jumat (28/6/2019) mempresentasikan Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2019 di Press Conference yang dilaksanakan Nusa Dua Convention Center Bali.

Wali Kota Tomohon mempresentasikan TIFF 2019
Wali Kota Tomohon mempresentasikan TIFF 2019

”Tahun 2019 kita sudah yang kesembilan kalinya melaksanakan TIFF. Dan, sudah dua kali terakhir masuk dalam 100 kalender pariwisata di Indonesia. TIFF memberikan dampak yang besar bagi masyarakat dan Pemerintah Kota Tomohon,” ujar wali kota.

Sementara Asisten Deputi Pemasaran I Regional 3 Kementerian Pariwisata Republik Indonesia Ricky Fauziani mengungkapkan, tidak gampang bagi suatu daerah even pariwisatanya masuk dalam 100 kalender pariwisata. Press Conference tentang TIFF 2019 itu sendiri dilaksanakan pada 6th Bali & Beyond Travel Fair 2019.

Wali kota dan jajaran di Press Conference Nusa Dua
Wali kota dan jajaran di Press Conference Nusa Dua

”Kami mendukung penuh dan akan turut viralkan TIFF baik nasional maupun international,” tukas Ricky Fauzani.

Turut hadir dalam Press Conference, Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tomohon Edy Winarko SH MH, Putri Pariwisata Indonesia 2018 Gabriella Mandolang yang juga Ketua Panitia Pelaksana TIFF 2019, Kadis Pariwisata Kota Tomohon Masna Pioh SSos dan jajaran Pemkot Tomohon. (ark)