Sambut HUT Bhayangkara ke-73, Polsek Tondano Kunjungi Para Purnawiran Polri

Reporter : | 28 Jun, 2019 - 12:08 am WITA

Sambut HUT Bhayangkara ke 73. Polsek Tondano Kunjungi Purnawiran Polri.TONDANO, (manadotoday.co.id) – Polsek Tondano mengunjungi rumah para Purnawirawan Polri, Kamis (27/6/2019). Menurut Kapolsek Iptu Dharta Daipaha, kunjungan ini dilakukan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-73 yang tahun mengangkat tema “Dengan semangat promoter, pengabdian Polri untuk masyarakat”.

Kunjungan berbentuk Bakti Kepolisian itupun digelar di rumah Purnawirawan Polri Ferry Polii di Kelurahan Roong dan Purnawirawan Jhon Tindas di Kelurahan Wewelen.

“Ini bentuk kepedulian kami untuk tetap menjaga silaturahmi dengan para purnawirawan yang sudah memberikan diri di Polri selama masa tugasnya,” kata Kapolsek Tondano Iptu Dharta Daipaha.

Daipaha menambahkan, kegiatan ini memiliki makna dan arti yang sangat penting dalam rangkah terus menjalin silahturahmi dalam hubungan kekeluargaan serta kekerabatan yang sangat mendukung tugas-tugas kami selaku anggota Polri.

“Kegiatan ini akan memotivasi bagi kami untuk melaksanakan tugas dengan baik dan profesional,” tutur Kapolsek.

Dalam kunjungan itu ikut serta Wakapolsek Ipda PM Muntu, para kasi, kanit, Bhabinkamtibmas dan anggota Polsek Tondano.(rom)

Baca Juga :

Leave a comment