Polda Sulut dan IMI Sulut Gelar ‘Bhayangkara Adventure 2019’

bombi
Kabid Roda Dua IMI Sulut, Bombi Pinontoan.

MANADO, (manadotoday.co.id) – Polda Sulut bekerjasama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulut bakal menggelar event yang bertajuk “Bhayangkara Trail Adventure 2019” pada 6 Juli 2019 mendatang.

Kegiatan dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019 ini, nantinya akan mengambil rute sepanjang ruas jalan Boulevard Manado, Ring Road 1 dan 2, serta sejumlah ruas jalan di seputaran Kota Manado.

Menariknya, event yang diselenggarakan Komunitas Trail Adventure Sulut ini akan dimeriahkan ribuan Crosser dari Sulut dan luar daerah lainnya.

Bahkan event Adventure kali ini memperebutkan puluhan hadiah dari Kapolda Sulut, Irjen Pol R Sigid Tri Hardjanto, diantaranya berupa satu unit mobil Honda Brio.

Bombi Pinontoan, Kabid Roda Dua IMI Sulut, juga selaku panitia kepada wartawan, mengatakan untuk saat ini kurang lebih 500-an peserta yang sudah mendaftar, menariknya pada event ini bukan hanya peserta dari lokal saja namun juga ada dari luar negeri.

“Peserta dari Sulut dan juga dari luar daerah sudah mendaftar. Diantaranya dari Jambi, Makassar, Palu, Gorontalo, Ternate dan Tobelo sudah mendaftar di sekeretariat “Bhayangkara Trail Adventure 2019” di Kawasan Megamas.

Kata Bombi, untuk hadiah disediakan satu unit mobil, tiga unit sepeda motor sebagai doorprize dan hadiah hiburan lainnya.

“Pendaftaran akan dibuka hingga pekan depan,” ujar Bombi.

Sementara itu, Kapolda Sulut, Irjen Pol R Sigid Tri Hardjanto melalui Kabid Humas, Kombes Pol Ibrahim Tompo memberikan apresiasi kepada panitia pelaksana event tersebut.

“Event ini dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-73. Mari kita ramaikan dan sukseskan event ini,” ujar Tompo. (*/ton)

Add Comment