Terima Kunjungan 26 Siswa Peserta OSN SMA, Gubernur Olly: Kalian Harapan Kedepan Sulut

OSN SMA Tahun 2019
Gubernur Olly Dondokambey didampingi Kadisdikda Sulut Grace Punuh, foto bersama 26 siswa SMA Sulut yang akan mengikuti OSN SMA Tahun 2019.

Sulut, (manadotoday.co.id) – Gubernur Olly Dondokambey menerima kunjungan 26 siswa yang akan mengikuti Olimpiade Sains Nasional (OSN) SMA Tahun 2019, di ruang kerjanya, Rabu (26/6/2019).

Pada kesempatan itu, Olly memberikan motivasi kepada seluruh tim OSN SMA Sulut untuk dapat menunjukan kemampuan terbaiknya dan mencetak prestasi dan mengharumkan Sulut di kancah nasional dalam olimpiade sains yang berlangsung mulai tanggal 30 Juni hingga 6 Juli 2019 ini.

Seperti diketahu, 26 siswa SMA se-Sulut ini akan bersaing dengan ribuan siswa lainnya dari 34 provinsi se-Indonesia, dalam ivent yang akan dibuka langsung Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI Muhadjir Effendy di Grand Kawanua Convention Center Manado pada tanggal 1 Juli 2019.

“Kalian harapan kedepan untuk Sulut. Mari kita sama-sama persiapkan kemajuan Sulut kedepan. Semangat harus ada. Terus belajar dengan baik untuk meraih masa depan. Untuk disiplin harus disusun dari awal untuk meraih kesuksesan kalian, tanpa disiplin kesuksesan tidak akan diraih,” kata Olly.

OSN SMA 2019 akan melombakan 9 mata pelajaran yaitu kimia, geografi, informatika, biologi, ekonomi, kebumian, fisika, matematika, astronomi.

Adapun lokasi pelaksanaan OSN di SMA Eben Haezar Manado, SMA N 1 Manado, SMA N 9 Manado, SMA Rex Mundi Manado, SMA St. Nikolaus Tomohon, SMA MIS Kolongan, SMK N 1 Manado dan SMK N 2 Manado.

Audiensi tim OSN SMA Sulut tersebut turut dihadiri Kadisdikda Sulut Grace Punuh dan perwakilan dari instansi terkait lainnya. (ton)

Add Comment