Peringati HANI 2019, Hari Ini BNNP Sulut Gelar Pagelaran Seni di TKB

Reporter : | 26 Jun, 2019 - 1:51 pm WITA

Brigjen Pol Utomo Heru Cahyono

Brigjen Pol Utomo Heru Cahyono

MANADO, (manadotoday.co.id) – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Utara (Sulut) menggelar berbagai kegiatan dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2019.

Kepala BNNP Sulut Brigjen Pol Utomo Heru Cahyono mengatakan, pihaknya telah menggelar berbagai kegiatan antara lain pelayanan kesehatan, donor darah dan bazar pasar murah yang menjual produk-produk di bawah harga pasaran.

“Kami juga melakukan sosialisasi agar mereka tahu bagaimana cara mencegah dan memberantas narkoba. Supaya juga kami BNN lebih bersinergi dengan masyarakat untuk memberantas narkoba,”jelas Brigjen Pol Utomo Heru Cahyono saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (25/6/2019).

Lanjutnya mengatakan, selain ketiga kegiatan tersebut, pihaknya pada Rabu 26 Juni hari ini menggelar kegiatan Pagelaran Seni yang berlokasi di Taman Kesatuan Bangsa (TKB).

Bazar pasar murah yang digelar BNNP Sulut

Bazar pasar murah yang digelar BNNP Sulut

“Jadi Pagelaran Seni ini akan diisi berbagai instansi mulai dari perguruan tinggi, bela diri karate, tempat-tempat ibadah, juga kelompok seni dan budaya. Dalam Pagelaran Seni ini kami juga akan menyampaikan pesan-pesan anti narkoba serta pencegahan, TKB ini tempat ramai jadi cocok untuk sosialisasi,”kata dia.

Dia pun berharap, lewat mementum peringatan HANI ini, orang-orang yang terlibat narkoba makin berkurang.

“Ini tentu perlu kerja keras dari kita bersama, mari kita cegah dan berantas narkoba,”tandas Kepala BNNP Sulut Brigjen Pol Utomo Heru Cahyono.(ryan)

Baca Juga :

Leave a comment