Bupati CEP Gandeng Astra Bangun Minsel

Reporter : | 26 Jun, 2019 - 1:05 pm WITA

Bupati CEP Gandeng Astra Bangun MinselAMURANG, (manadotoday.co.id) – Berbagai terobosan dalam rangka kemajuan dan peningkatan keaejahteraan masyarakat terus dilakukan Bupati Christiany Eugenia Paruntu.

Hal ini dibuktikan dengan penandatanganan kerjasama antara Bupati Minsel dan pihak Astra, disaksikan Menteri Desa PDTT, Eko Putro Sandjojo, di Menara Astra Jakarta, Selasa (25/6/2019).

“Penandatanganan kerjasama ini adalah dalam rangka mendukung penguatan kawasan perdesaan melalui program kampung berseri astra,” ujar Bupati CEP melalui Kabag Humas Pemkab Minsel Altin Sualang SSTP MAP, yang juga mendampingi Bupati CEP pada saat penandatanganan tersebut.

Dipilihnya Kabupaten Minsel oleh pihak Astra sebagai salah satu mitra kerja, diaharapkan Bupati CEP, akan memberi dampak positif dalam rangka kemajuan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Bupati CEP Gandeng Astra Bangun Minsel1“Yerimakasih kepada pihak Astra yang telah memilih Kabupaten Minael sebagai mitra kerja dalam menunjang program astra,” ujarnya.

Sementara itu Kepala Dinas Kadis PMD Minsel Hendrie Lumapow, juga menyampaikan ucapan terima kasih atas upaya Bupati CEP menggandeny pihak swasta dalam rangka membangun Kabupaten Minsel.

“Apresiasi kepada Ibu Bupati yang terus berkomitmen membangun dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat lebih khusus masyarakat pedesaan,” pungkasnya.

Diketahui turut mendampingi pada penandatanganan kerjasama antara Pemkab Minsel dan pihak Astra yakni Asisten II Pemkab Minsel Decky keintjem dan sejumlah pejabat.(lou)

Baca Juga :

Leave a comment