Disnaker Tomohon Gelar Pameran Kesempatan Kerja 2019

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak membuka Pameran Kesempatan Kerja di Wise Hotel
Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak membuka Pameran Kesempatan Kerja di Wise Hotel

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Pemerintah Kota Tomohon melalui Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Selasa (25/6/2019) membuka pameran kesempatan kerja 2019 bertempat di Wise Hotel Kelurahan Kamasi Kecamatan Tomohon Tengah.

Pameran Kesempatan Kerja atau Job Fair ini dibuka Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak. Dalam sambutannya, wali kota mengatakan, peluang untuk mencari kerja saat ini makin luas.

‘’Jangan hanya terpaku pada perekrutan tenaga kerja secara formal seperti perekrutan PNS, tapi cobalah dengan pelung informal seperti wiraswasta dan pekerjaan swasta lainnya,’’ tukas wali kota.

Ditambahkannya, potensi pasar yang besar dari sektor pertanian juga sangat menjanjikan. Untuk itu, sebagai daerah perkotaan yang masih bertumpu pada sector pertanian, tentunya sangat cocok untuk terus mengembangkan pertanian.

Kegiatan dihadiri Ir Erny B Tumundo MSi, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Daerah Provinsi Sulawesi Utara, Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Tomohon Jeane Bolang SH MSi dan para pimpinan perusahaan. (ark)

Add Comment