Tunjang MBR, Greysia Polii Bangun Perumahan di Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Pebulutangkis nasional andalan ganda putri Indonesia Greysia Polii mulaiĀ  berinvestasi di kampung halamannya Tomohon untuk menunjang ketersediaan perumahan bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR).

Peluncuran Grazia Residence oleh Wali Kota Tomohon
Peluncuran Grazia Residence oleh Wali Kota Tomohon

Senin (24/6/2019), perumahan milik Greysia yang diberi nama Grazia Residence diluncurkan Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE AK CA.

Perumahan yang berlokasi di Kelurahan Tumatangtang Satu Tomohon Selatan yang berdekatan dengan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Anugerah ini akan membangun 97 unit dengan tipe 36/84 dan 36/105 dibangun oleh PT Garda Bangun Sejahtera.

Ibadah peluncuran dipimpin Pdt Timmy Mandagi MTh. Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA mengapresiasi Greysia yang peduli daerahnya dengan berinvestasi menyediakan perumahan di Kota Tomohon.

”Saat ini di Kota Tomohon memang marak dengan pembangunan perumahan baik oleh pemerintah maupun swasta bagi mereka yang berpenghasilan rendah yang belum memiliki rumah temoat tinggal,” kata wali kota.

Sementara Greysia Polii menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada wali kota Pemerintah Kota Tomohon dan semua pihak yang telah mendukung sehingga semuanya berjalan lancar pada kegiatan peluncuran.

”Kami berharap ini bisa membantu menyiapkan perumahan bagi masyarakat yang membutuhkan,” tukasnya.

Hadir pada peluncuran, Asisten Kesejahteran Rakyat Sekda Tomohon Drs Octavianus DS Mandagi, Kadis Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Ir Enos Pontororing MSi, Kasat Pol PP Syske Wongkar SPd, Camat Tomohon Selamat Ronald Kalesaran SE, Kepala BNI Tomohon Alex Naping, Kapolres Tomohon diwakili Kasat Reskrim AKP Ikhwan Sukri dan pejabat lainnya. (ark)

Add Comment