Gema Manado Fiesta 2019 Terdengar Sampai ke Roma, Italia

Gema Manado Fiesta 2019 Terdengar Sampai ke Roma, Italia
Gema Manado Fiesta 2019 Terdengar Sampai ke Roma, Italia (foto: Ist)

MANADO, (manadotoday.co.id) – Iven akbar Manado Fiesta 2019 terus digaungkan oleh Pemkot Manado. Tidak main-main, kali ini ‘gemanya’ terdengar sampai ke Kota Roma, Italia.

Dalam kegiatan Festa Della Musica (Hari Musik) bertemakan “Siamo Indonesia” atau “Kami Indonesia” yang digelar KBRI Roma di halaman Pantheon Roma, Italia, Jumat (21/6) pekan lalu, rombongan Pemkot Manado yang dipimpin Wakil Wali Kota Mor Bastiaan dan Ketua DPRD Nortje Van Bone serta Wakil Ketua TP-PKK Imelda Bastiaan-Marcus, mempromosikan iven akbar yang akan digelar pada 27 Juli-4 Agustus tersebut.

Selain mempromosikan Manado Fiesta 2019, tim kesenian Kota Manado dibawah asuhan Kepala Dinas Pariwisata Lenda Pelealu juga tampil dalam iven tersebut dengan menampilkan tarian Kabasaran, membawakan lagu Kota Manado, Esa Mokan dan Un Genang dengan diiringi alam musik kolintang.

Gema Manado Fiesta 2019 Terdengar Sampai ke Roma, Italia
Gema Manado Fiesta 2019 Terdengar Sampai ke Roma, Italia

Menurut Duta Besar RI untuk Italia Esti Andayani, pertunjukan ini merupakan kolaborasi dari para seniman Indonesia dan Italia, dan digelar dalam rangka memperingati 70 tahun hubungan diplomatik Indonesia dan Italia.

”Terima kasih atas keikutsertaan tim Kesenian Kota Manado pada iven Siamo Indonesia.”ujar Andayani.

Pada kesempatan yang sama, dia juga berharap agar iven Manado Fiesta 2019 yang tidak lama lagi akan digelar dapat berjalan lancar sesuai yang direncanakan.

“Mari sukseskan Manado Fiesta 2019,”tandas Duta Besar RI untuk Italia Esti Andayani.

Add Comment