Wabup RD Hadiri HUT ke-9 GMIM Kasih Karunia Pancuran Sea

5258a26c0f00f7f7873430d18d22fa59.0PINELENG, (manadotoday.co.id) – Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, S.Si (RD) bersama Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Martina Dondokambey-Lengkong, menghadiri ibadah syukur hari ulang tahun ke-9 Jemaat GMIM Kasih Karunia Pancuran di Desa Sea Satu, Kecamatan Pineleng, Minggu (23/6/2019).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati mengatakan momentum ibadah syukur saat ini kiranya memberi motivasi yang baru kepada seluruh pelayan dan jemaat untuk semakin meningkatkan komitmen melayani Tuhan dan menjadi berkat bagi sesama agar pelayanan penginjilan benar-benar menghasilkan buah.

Setiap kemajuan yang ada saat ini hendaklah seiring dengan pertumbuhan iman jemaat yang semakin kuat dan kokoh yang terwujud dalam komitmen nyata untuk taat dan setia melakukan firman Tuhan dalam kehidupan berjemaat dan bermasyarakat.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Minahasa yang senantiasa menopang dan mendukung pemerintah Kabupaten Minahasa dalam pemyelenggaraan pemerintahan daerah di tanah Minahasa lewat partisipasi aktif dalam setiap program dan kegiatan pemerintah dan telah menjadi mitra pemerintah dalam menjalankan fungsi pengawasan terhadap program dan kegiatan yang dilaksanakan sehingga Kabupaten Minahasa kembali memperoleh Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK terhadap laporan keuangan Pemerintah Daerah Tahun 2018 , ” ujar RD.

Lanjutnya, ini adalah kebanggaan dan prestasi bersama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Minahasa karena ini adalah tahun ke-5 kita memperoleh opini WTP. Kiranya sinergitas dan kerjasama ini akan senantiasa terjaga demi Minahasa yang semakin hebat.

“Untuk itu saya mengajak seluruh jemaat agar senantiasa menopang Pemerintah dalam penyelenggaraan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Kabupaten Minahasa,” harap RD.

Setiap program pelayanan gereja hendaklah terus bersinergi dengan program-program kerja pemerintah agar terwujud Minahasa yang maju dalam ekonomi dan budaya, berdaulat, adil dan sejahtera.

Turut hadir Asisten Pemerintahan dan Kesra DR. Denny Mangala, M.Si, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Agustivo Tumundo, SE, M.Si, Plt. Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu Mekry Sondey, SE, M.Si, Kepala Bagian Hukum Willem Nainggolan, SH, MM, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Janny Vonny Kaunang, S.Pd, M.Pd, Kepala Bagian Humas dan Protokol Drs. Moudy Pangerapan, MAP, Kepala Bagian Organisasi Nicky Porawouw, S.STP, Camat Pineleng Drs. Jonly Wua, MM, Kapolsek AKP. Arie Nayoan, SH, Hukm Tua Desa Sea Satu Okry Tombiling, SH. (rom)