Disponsori JMT, Liga U-14 Dan U-16 Piala Menpora se-Kabupaten Mitra Digelar

Reporter : | 24 Jun, 2019 - 1:51 pm WITA

c90c7d09f41acfb2350e8e73f970f75c.0RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Hajatan besar piala Menpora Cup 2019 memperebutkan piala Jurnalis Minahasa Tenggara (JMT) akan berlangsung di Kabupaten Mitra.

Liga berjenjang pialah Menpora yang disponsori langsung oleh JMT tersebut direncanakan akan dibuka langsung oleh Bupati Mitra James Sumendap SH pada Senin (24/6/2019) dan akan diikuti delapan tim U-14 dan U-16.

Ketua Badan Liga Pelajar Seluruh Indonesia (BLISPI) yang juga Kordinator Menejemen Kompetisi U-16 Kabupaten Minahasa Tenggara Romel Mundung menyampaikan, warga Mitra patut berbangga karena bisa menyelenggarakan iven seperti ini, nantinya dapat melahirkan pesepakbola hebat dan berkiprah di tingkat Nasional.

“Kami BLISPI terus berkomitmen melakukan pembinaan sepak bola di Kabupaten Mitra khususnya di U-14 dan U-16. Karena dengan adanya pembinaan yang baik dan terstruktur akan mendoromg lahirnya bibit-bibit unggul pesepakbola nasional,” kata Romel.

Dikatakannya, iven Menpora Cup yang disponsori oleh JMT itu berkat motifasi dan dukungan Bupati Mitra James Sumendap SH yang sangat peduli membangkitkan sepak bola di Minahasa Tenggara.

“Kami berikan apresiasi kepada pak Bupati JS yang sangat peduli membangkitkan pesepakbola, untuk itu BLISPI terus berkomitmen melakukan pembinaan melalui iven seperti ini,”ujar Romel.

Dia pun memberikan banyak terima kasih kepada Jurnalis Minahasa Tenggara (JMT) yang diketuai oleh Stenly Kalumata karena sudah mensponsori kegiatan ini, dengan adanya dukungan para jurnalis pasti persepakbolaan di Minahasa Tenggara akan lebih maju dan berkembang.

“Jadi kami yang terlibat dalam iven Menporah cup menyampaikan terima kasih kepada JMT yang telah mensponsori kegiatan ini,”tandas Romel.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment