Wali Kota Tomohon Buka HPR Wilayah Tomohon Satu

Wali Kota Tomohon membuka pertandingan olahraga HPR Wilayah Tomohon Satu
Wali Kota Tomohon membuka pertandingan olahraga HPR Wilayah Tomohon Satu

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA Sabtu (22/6/2019) membuka kegiatan olahraga dalam rangka Hari Persatuan Remaja (HPR) Wilayah Tomohon Satu di lapangan Gereja GMIM Baitani Matani

Olahraga yang dipertandingkan adalah bola voli, tenis meja dan olahraga lainnya. Hari Persatuan Remaja Wilayah Tomohon I mengambil tema More Than Winner (Lebih Dari Pemenang).Tetapi dalam semuanya itu kita lebih dari pada orang-orang yang menang, oleh Dia yang telah mengasihi kita. (Rom 8 : 37).

Ibadah pembukaan dipimpin Melky Tamaka STh selaku Sekretaris Departemen Kearsipan dan Litbang Sinode GMIM.

Dalam sambutannya, wlai kota mengajak para remaja untuk menjadi generasi emas kebanggaan orang tua, kebanggaan gereja dan kebanggaan masyarakat.

‘’Melalui kegiatans eperti ini, tercipta keakraban dan sportivitas yang tinggi di antara sesame remaja di samping mengasah potensi olahraga sesuai minat dan bakat  masing-masing,’’ kata wali kota.

Hadir, Ketua BPMW Tomohon Satu  Pdt Julien Sagay-Karwur STh sekaligus Ketua BPMJ GMIM Baitani Matani, Sekretaris BPMW Tomohon Satu Thonnie Salawati SH, Ketua W/KI Wilayah Tomohon Satu Pnt Dr Juliana Dolvin Karwur MKes MSi, Ketua Remaja Sinode GMIM Pnt Mikha Paruntu MARS, Ketua Remaja Wilayah Tomohon Satu dan Ketua Rayon Tomohon Pnt Julian Mentang serta para penatua dan anggota remaja wilayah Tomohon Satu. (ark)

Add Comment