Putri Bungsu Bupati Minahasa Diwisuda S1

Putri Bungsu Bupati Minahasa Diwisuda S1TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring M.Si didampingi Istri Ketua Dra. Fenny Ch M. Roring-Lumanauw SIP, menghadiri acara wisuda dari Desiree Magdalena Roring S.Sos, Putri Bungsu Bupati dan Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa, yang dilaksanakan di Gedung Grand Chapel Universitas Pelita Harapan, Jumat (21/6/2019).

Rasa bangga bercampur bahagia terpancar dari raut wajah Bupati Minahasa dan ketua TP PKK Kabupaten Minahasa, saat mendampingi putri bungsu mereka yang telah menyelesaikan Program Studi S-1 dengan gelar S.Sos di Universiats Pelita Harapan, Tanggerang.

Bupati beserta istri tercinta hadir lebih awal sebelum upacara prosesi peneguhan wisuda, biasanya prosesi wisuda diawali dengan masuknya para senat universitas yang terdiri dari rektor dan para pembantu rektor dengan dekan-dekannya guna mewisuda para calon wisudawan.

Usai acara wisuda, Bupati bersama istri juga menyempatkan diri untuk foto bersama Pendiri Universitas Pelita Harapan (UPH) James Riadi dan Rektor Dr. (Hon). Jonathan L. Parapak, M.Eng.Sc Dilanjutkan dengan makan kasih bersama di kediaman Bupati Minahasa Perumahan Taman Himalaya Karawaci.

Turut hadir Robert P.A. Pelealu SH MH Kepala Kejaksaan Negeri Tanggerang Michel Lontaan, Lucky Pelealu, jajaran Pemkab Minahasa, TP PKK Kabupaten Minahasa, Ketua Darma Wanita Kabupaten Minahasa dan tamu undangan. (rom)