Tahun ini Dispora Mitra Anggarkan Rp700 Juta Betonisasi Lapangan Tombatu

SAVE_20190621_143429RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) terus membangun lapangan Tombatu.

Usai pembangunan tribun di sisi lapangan, kini betonisasi segera dilakukan pihak pemkab.

Lapangan yang kini banyak dimanfaatkan untuk pertemuan massal itu segera dibetonisasi dengan anggaran Rp700 juta di tahun 2019 ini.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dipora) Drs Boyke Akay menyampaikan, betonisasi lapangan dilakukan agar lebih memberikan kenyamanan bagi para pengguna baik itu masyarakat Mitra maupun pertemuan-pertemuan yang menghadirkan banyak orang.

“Lapangan Tombatu akan segera dibetonisasi. Jika waktu lalu kita membangun tribun penonton, kini sudah akan direalisasikan betonisasi pada lapangan tersebut,” ungkap Akay, Kamis (21/6/2019).

Dia pun memohon maaf jika pelaksanaan betonisasi tersebut mengganggu kegiatan warga yang memanfaatkan lapangan tersebut.

“Sebelumnya kami meminta maaf atas pelaksanaan betonisasi ini. Dan jika sudah selesai, tentu sudah dapat digunakan kembali oleh warga yang akan memanfaatkan lapangan tersebut,” tukas Akay. (ten)

Add Comment