29 Juni, Pemain dan Jersey Sulut United Diperkenalkan ke Publik

Sulut United
Panitia lokal meninjau Aula Mapalus Kantor Gubernur yang akan dijadikan venue launching klub Sulut United. (foto: ist)

SULUT, (manadotoday.co.id) – Jika tidak aral melintang, klub sepakbola asal Sulawesi Utara, Sulut United akan diperkenalkan ke publik baik para pemainnya dan jersey yang akan digunakan musim ini, Sabtu, 29 Juni 2019.

Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Sulut, Ronny Siwi mengatakan, sesuai rencana launcing Sulut United akan dilaksanakan di Aula Mapalus, kantor gubernur Sulut.

“Berbagai persiapan terus dilakukan untuk acara nanti,” ujar Siwi, didampingi Bapak Budi perwakilan dari konsorsium klub Sulut United, dan Victor Rarung panitia lokal Sulut United.

Dalam acara launching klub Sulut United semua pemain, jajaran staff pelatih, manajemen hingga presiden klub akan diperkenalkan.

“Untuk jersey didesain baik untuk home kit, away kit dan 3rd kit,” sambung Achu perwakilan tim marketing klub Sulut United.

Sementara Rarung menambahkan, Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey dijadwalkan akan hadir dan memperkenalkan klub Sulut United secara resmi kepada publik. Para anggota konsorsium swasta yang mendanai Sulut United juga akan hadir memperkenalkan klub sepakbola Sulut United.

“Acara launching akan dikemas dengan konsep entertainment (hiburan) dan dikolaborasikan dengan unsur budaya Sulawesi Utara yang merupakan jati diri klub Sulut United,” terangnya. (ton)

Add Comment