BPR Prisma Dana Dukung TIFF 2019

prismaTOMOHON, (manadotoday.co.id)—Dukungan terhadap pelaksanaan Tomohon International Flower Festival (2019) terus berdatangan. Kali ini dari PT Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Prisma Dana.

Ini terungkap pada pertemuan antara Wali Kota Tomohon bersama jajaran dengan Direktur Utama BPR Prisma Dana Ferry Parera MM bersama jajaran Kamis (20/6/2019) di Green Garden Kakaskasen Tomohon Utara.

‘’Terima kasih atas dukungan yang diberikan. Semoga antara Pemkot Tomohon dengan Bank Prisma Dana bisa terus bekerja sama,’’ ujar wali kota.

Eman berharap dukungan dari semua pihak termasuk seluruh masyarakat Kota Tomohon agar evan yang masuk dalam 100 kalender pariwisata di Indonesia yang tahun 2019 ini mengambil tema Greatest Love for All ini bisa sukses.

Mendampingi Wali Kota Tomohon, Kepala Dinas Pariwisata Daerah Masna Pioh SSos, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Pendapatan Daerah Drs Gerardus Mogi serta Kabag Humas dan Protokol Setdakot Tomohon John ES Kapoh SS MSi. Sementara Dirut Bank Prisma Dana didampingi Direktur Pemasaran Drs Benny Dame, Pimpinan Cabang BPR Prisma Dana Tomohon Maya Mamahit SH, Pimpinan Wilayah Cabang Maya Paath. (ark)

Add Comment