Bupati Minahasa Hadiri Gala Dinner Peringatan Kemerdekaan ke-243 Amerika

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring MSi, didampingi Istri Dra Fenny Ch M Roring-Lumanauw SIP, menghadiri Gala Dinner dalam acara Of Celebrate The 243 Anniversary Of The Independence Of United States Of America and To Mark The 7o Thn Anniversary Of US and Indonesia Relations. Senin (17/6/2019) di Hotel Four Point by Sheraton Manado.

Bupati Minahasa dan istri bersama Dubes Amerika Serikat
Bupati Minahasa dan istri bersama Dubes Amerika Serikat

Turut hadir Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE (OD), bersama Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia Joseph Donovan Jr, Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven OE Kandouw, CEO Forever Oceans Corporation Jason Heckathorn, Konsul Jenderal Amerika Serikat di Surabaya, Mark McGovern. Kepala daerah dan tamu undangan.

Dalam sambutannya, Gubernur OD menyampaikan terima kasih karena Sulawesi Utara terpilih menjadi tempat perayaan Ulang Tahun ke- 243 Kemerdekaan Amerika Serikat dan Menandai Peringatan 70 Tahun Hubungan AS dan Indonesia.

” Ini membawa dampak yang sangat strategis bagi kita di Sulawesi Utara, di mana Sulawesi Utara merupakan daerah yang aman damai dan sejahtera, kerukunan beragama di Sulut bisa terjaga terus sehingga berdampak sangat positif bagi kita sendiri dan bagi masyarakat semua yang ada di Sulawesi Utara. Terima kasih buat Duta Besar Amerika Serikat dan Konjen yang sudah memilih Sulawesi Utara menjadi tempat penyelenggaraan acara ini , ” tukas OD. (rom)