Liga Berjenjang U-16 Piala Menpora se-Kota Tomohon Bergulir

Reporter : | 18 Jun, 2019 - 8:37 am WITA

wali kota saat membuka Kejuaraan Liga berjenjang U-16 Piala Menpora

wali kota saat membuka Kejuaraan Liga berjenjang U-16 Piala Menpora

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA Senin (17/6/2019) bertempat di Stadion Parasamya Walian Tomohon Selatan membuka secara resmi Kejuaraan Sepak Bola Liga Berjenjang U-16 Antar Klub Piala Menpora se-Kota Tomohon.

Dalam sambutannya, wali kota mengatakan, warga Tomohon patut berbangga karena bisa dilaksanakan kejuaraan seperti ini sehingga dari situ akan muncul bibit-bibit atlet sepak bola.

‘’Tomohon terkenal dengan Gudang atlet termasuk sepak bola. Sudah banyak yang bermain di liga-liga nasional berasal dari Kota Tomohon,’’ kata wali kota.

Pertandingan perdana Liga Berjenjang U-16 Piala Menpora

Pertandingan perdana Liga Berjenjang U-16 Piala Menpora

Intensitas kejuaraan lanjut Eman, perlu dilakukan agar nantinya mereka yang memiliki potensi bisa terlatih sehingga menjadi atlet yang berprestasi.

Kejuaraan itu sendiri diikuti sembilan klub yang ada di Kota Tomohon.

Hadir pada pembukaan, Koordinator Wilayah Provinsi Liga Berjenjang U-16 Piala Menpora Drs Raramenusa Makagiansar, Ketua Askot PSSI Tomohon diwakili Sekretaris Reinold Paat SH MH, Kadispora Tomohon Drs Florensianus Ventje Karundeng, serta jajaran dan para pemerhati sepak bola Kota Tomohon. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment