LPM Kota Tomohon Mantapkan Program Tahun 2019

Reporter : | 18 Jun, 2019 - 10:08 pm WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Tomohon memantapkan program yang akan dilaksanakan di tahun 2019 menyusul disetujuinya Dana Hibah dari pemerintah Kota Tomohon.

Ketua DPD LPM Kota Tomohon Dr Rooije Rumende SSi MKes saat memimpin rapat

Ketua DPD LPM Kota Tomohon Dr Rooije Rumende SSi MKes saat memimpin rapat

Untuk itu, bertempat di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Tomohon, Selasa (18/6/2019) dipimpin Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) LPM Kota Tomohon Dr Rooije RH Rumende SSi MKes dilaksanakan rapat pemantapan program-program yang akan dilaksanakan di tahun 2019.

Ada sejumlah program yang akan dilaksanakan di tahun 2019, yakni Bimbingan Teknis (Bimtek) bagi pengurus LPM mulai dari kelurahan, kecamatan hingga kota, Kusyawarah Kerja Daerah (Mukerda) LPM Kota Tomohon, Musyawarah kerja Kecamatan (Mukercam) serta kegiatan lainnya seperti Kunjungan Kerja (Kunker).

Pengurus LPM Kota Tomohon dan kecamatan yang ikut rapat

Pengurus LPM Kota Tomohon dan kecamatan yang ikut rapat

‘’Ya, dalam waktu dekat, kami akan melaksanakan Mukerda. Dan, telah disepakati pada 9 Juli 2019. Setelah itu, baru Mukercam,’’ ujar Rumende.

Di tahun 2019 ini lanjutnya, LPM memperoleh dan ahibah dari Pemerintah Kota Tomohon sebesar Rp300.000.000.

‘’Tentunya, kami akan memanfaatkan dana tersebut untuk kegiatan sesuai aturan yang berlaku. Hingga saat ini, belum disentuh. Nanti program jalan, baru kita gunakan,’’ tukasnya.

Hadir pada rapat tersebut, pengurus LPM Kota Tomohon serta pengurus LPM dari 5 kecamatan yang ada di Kota Tomohon. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment