ROR-RD Hadiri Acara HUT ke-170 GMIM Imanuel Leilem

Di HUT ke 170 GMIM Imanuel Leilem RORSONDER, (manadotoday.co.id) – GMIM Imanuel Leilem merayakan HUT ke-170 bertempat di Gedung Gereja Imanuel Leilem, Senin (17/6/2019).

Turut hadir Bupati Minahasa Ir. Royke O. Roring M.Si, (ROR), Ketua TP PKK Ibu Dra. Fenny Roring Lumanauw Sip, Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey S.Si, Ketua DPRD Kabupaten Minahasa James Rawung SH, Kapolsek dan Danramil Kecamatan Sonder serta seluruh jemaat GMIM Imanuel Leilem.

Dalam sambutannya, Bupati Minahasa menyampaikan rasa syukur karna anugerah Tuhan sehingga Jemaat GMIM Imanuel Leilem boleh merayakan usia yang ke-170 Tahun.

“Atas berkat-berkat Tuhan, Leilem juga boleh bersyukur dan berbangga karena gerejanya bagus, Leilem diberkati Tuhan dan saya berasal dari Leilem,” ucap Bupati

“Banyak selamat kepada jemaat. Atas nama pemerintah kabupaten Minahasa, pribadi dan keluarga Roring – Lumanauw bersama Wakil Bupati Minahasa Bapak Robby Dondokambey SSi dan keluarga Dondokambey – Lengkong, mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-170 tahun, kiranya jemaat GMIM Imanuel Leilem boleh selalu menjadi berkat bukan hanya di Leilem, tapi juga di Minahasa dan Sulawesi Utara ,” tutupnya. (rom)