Meriah, Lomba Bintang Vokalia dan PS Jelang HUT ke-340 Kampung Kamasi

Reporter : | 17 Jun, 2019 - 6:32 pm WITA

Lingkungan IV, Juara Paduan Suara dalam rangka HUT le-340 Kampung Kamasi

Lingkungan IV, Juara Paduan Suara dalam rangka HUT le-340 Kampung Kamasi

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Lomba Bintang Vokalia dan Padua Suara (PS) antar lingkungan yang dilaksanakan dalam rangka HUT ke-340 kampung Kamasi Sabtu (15/6/2019) berlangsung meriah. Setiap lingkungan menampilkan kebolehannya masing-masing baik bintang vokalia maupun paduan suara.

Untuk Bintang Vokalia, mempertandingkan lagu ‘’Rindu Kamasi’’ sementara Paduan Suara, lagu wajib ‘’Mars Kamasi’’ dan untuk lagu bebas, lagu nasional atau lagu daerah.

Bintang Vokalia yang mempertandingkan tiga kelas yakni anak-anak, ummum dan antara perangkat/linmas, dua kategori dijuarai Lingkungan II, yakni kategori umum atas nama Nathan Polii dan anak-anak atas nama Nikita Polii.

Sementara untuk kategori perangkat/linmas, Lingkungan I keluar sebagai juara atas nama Berty Wajong, Kepala Lingkungan I.

Keluar sebagai juara pertama paduan suara, Lingkungan IV, disusul Lingkungan V di tempat kedua dan Lingkungan I juara ketiga.

Peserta ,lomba Bintang Vokalia dalam rangka HUT ke-340 Kampung Kamasi

Peserta ,lomba Bintang Vokalia dalam rangka HUT ke-340 Kampung Kamasi

Ketua Haria Panitia Pelaksana Denny Turang didmapingi Sekretaris Franny Walangitan mengapresiasi warga masyarakat dan para peserta yang ikut berpartisipasi.

‘’Kami juga memberikan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada semua yang telah terlibat dalam kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-340 Kampung Kamasi,’’ ujar Turang.
Senada disampaikan Lurah Kamasi Nontje Kambey dan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Ladys F Turang SE.

‘’Kami sangat bersyukur melihat keterlibatan masyarakat Kamasi dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan. Semoga hingga puncak peringatan nanti pada 25 Juni masyarakat masih bisa berbondong-bondong hadir dan turut memberiahkan dalam kebersamaan,’’ tukas lurah dan Ketua LPM Kelurahan Kamasi.

Ketua DPD LPM Kota Dr Rooije RH Rumende SSi MKes yang terus menyemangati panitia maupun masyarakat tak lupa memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas kerja sama dan keterlibatan semua pihak selama ini.

‘’Mudah-mudahan, semua kelurahan di Kota Tomohon bisa menyelenggarakan kegiatan-kegiatan seperti ini,’’ katanya.

Dalam setiap kegiatan besar HUT Kamasi, selain memeriahkan, juga menjadi ajang pulang kampung bagi warga Kamasi yang berada di luar daerahj.

Sebelum acara puncak, masih ada sejumlah kegiatan yakni olahraga Futsal, tenis meja, jalan sehat, Bacirita Bahasa Tombulu. Kegiatan yang telah selesai dilaksanakan yakni olahraga bola voli. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment