Roring Buka Open Tournament Sepak Bola Bupati Minahasa Cup di Langowan

Reporter : | 17 Jun, 2019 - 11:09 am WITA

Buka Sepak Bola Bupati Cup di Langowan. ROR Harap Lahir Pemain Sepak Bola HandalLANGOWAN, (manadotoday.co.id) – Di tengah padatnya jadwal kegiatan pada Minggu (16/6/2019). Bupati Minahasa Ir Royke O Roring M.Si (ROR) menyisikan waktu membuka Open Tournament Sepak Bola Bupati Minahasa Cup bersama Forum Pemuda GMIM Wilayah Langowan I dan Langowan V di Lapangan Schwarsz Langowan.

Dalam sambutannya Bupati Minahasa menyampaikan bahwa ini merupakan kegiatan yang positif dan sudah menjadi tugas kita semua dalam menggali bibit-bibit pemain sepak bola yang di tanah Minahasa.

“Saya berharap lewat turnamen ini akan lahir bibit-bibit pemain sepak bola yang berkualitas , ” ujar Roring.

Bupati juga menyampaikan terima kasih dan sukses kepada pemuda GMIM wilayah Langowan I dan Langowan V sebagai panitia pelaksana dan tentu saja pemerintah Kabupaten Minahasa akan terus menopang kegitan ini.

Turut hadir Ketua Sinode GMIM Pdt. DR. Hein Arina, Ketua DPRD Kabupaten Minahasa James Rawung, SH, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry Korengkeng, SH, M.Si, Ketua Umum Panitia Rifky Roring, Kapolsek dan Danramil, serta seluruh Undangan.(rom)

Baca Juga :

Leave a comment