Gubernur Olly Bersama ROR-RD Letakkan Batu Pertama Pembangunan RS GMIM Kaupusan Langowan

Reporter : | 17 Jun, 2019 - 11:05 am WITA

Gubernur OD, Bupati ROR dan Wabup RD Letakkan Batu Pertama Pembangunan RS GMIM Kaupusan LangowanLANGOWAN, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, didampingi Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Ir Royke O Roring M.Si (ROR), Robby Dondokambey S.Si (RD), turut meletakkan batu pertama pembangunan Rumah Sakit GMIM “Kaupusan” Langowan, Minggu (16/6/2019).

Acara diawali lapora Ketua Pantia Harian Ir. Wenny Talumewo dan ibadah yang dipimpin Ketua BPMS GMIM Pdt. DR. Hein Arina dengan pembacaan Alkitab terdapat dalam Amsal 3 : 13-15.

Kemudian Gubernur Olly dalam sambutannya mengatakan pemerintah bekerjasama dengan gereja membangun sarana dan prasarana untuk masyarakat, jika terus bersama tidak akan ada hambatan, karena pasti akan selalu dibukakan jalan.

“Kita selalu harus bersyukur karena semua yang kita semua dapatkan saat merupakan berkat yang datang dari pada Tuhan. Rumah sakit ini sangat memberi manfaat bagi masyarakat mengingat pula pemerintah Kabupaten Minahasa sudah menjamin 100% masyarakat Minahasa dengan BPJS, kita semua berupaya pembangunan rumah sakit selesai dalam 6 bulan , ” ujarnya, sembari mengucapkan terima kasih atas upaya dan inisiatif dari Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM ini.

Diakhir sambutannya, Olly mengajak untuk terus menjaga kenyamanan dan ketentraman di Sulawesi Utara.

Turut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry Korengkeng, SH, M.Si, Ketua DPRD Kabupaten Minahasa James Rawung, SH, Sekretaris BPMS GMIM Pdt. Evert Tangel, S.Th, M.Pdk, Bendahara BPMS GMIM Syama. Recky Montong, jajaran Pemkab Minahasa, para pendeta dan pelsus se-wilayah Langowan Raya, camat, hukum tua, tokoh masyarakat dan para undangan yang hadir.(rom)

Baca Juga :

Leave a comment