Bupati Minahasa Hadiri HUT ke-20 GMIM Schwarz Langowan

Bupati Minahasa Hadiri HUT ke 20 GMIM Schwarz Langowan.LANGOWAN, (manadotoday.co.id) – Ir Royke Octavianus Roring, Msi menghadiri Ibadah Hari Ulang Tahun jemaat GMIM Schwarz Sentrum Langowan yang ke-20, Minggu (16/06/2019).

Ibadaha dihadiri Ketua BPMS GMIM Pdt. DR. Hein Arina, Sekretaris BPMS GMIM Pdt. Evert Tangel, S.Th, M.Pdk, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Ivonne Andries, dan anggota DPRD Kabupaten Minahasa Treesje Kaligis.

Ibadah dipimpin oleh Pdt Evert Tangel dengan pembacaan alkitab dalam Amsal 3:11-20. Pdt Tangel mengatakan bahwa melalui penaman injil generasi dan pendiri gereja akan tetap berdiri dengan berdasarkan iman kepada Tuhan serta secara bersama pada 20 tahun ini jemaaat Schwartz Sentrum Langowan melayani panggilan Tuhan dan aktif mengambil bagian untuk memberikan kehidupan.

Selesai ibadah dilanjutkan dengan penyerahan hadiah oleh Bupati kepada pemenang lomba Adventure dalam rangkaian kegiatan ulang tahun gereja.

Bupati Minahasa saat menyampaikan sambutan juga bersyukur kepada Tuhan Yesus Kristus oleh tuntunan dan kasihnya sehingga warga gereja bisa merayakan 188 tahun Injil masuk di tanah Minahasa yang dirangkaikan dengan pendidikan kristen.

“Atas nama keluarga keluarga kami Roring-Lumanauw keluarga Wakil Bupati serta seluruh pemerintah Minahasa menyampaikan selamat hari ulang tahun pekabaran injil dan pendidikan Kristen di tanah Minahasa yang ke-188 dan selamat ulang tahun ke-20 untuk Jemaat GMIM Sentrum,”ujar Bupati ROR. (rom)