Wow, Pesawat Tempur Sukhoi Rencananya Akan Hadir di Manado Fiesta 2019

Reporter : | 16 Jun, 2019 - 2:12 pm WITA

Kolonel Pnb Johnny Sumaryana

Kolonel Pnb Johnny Sumaryana

MANADO, (manadotoday.co.id) – Langit Sulawesi Utara rencananya akan diramaikan suara gemuruh mesih pesawat Sukhoi milik TNI Angkat Udara saat pelaksanaan Manado Fiesta pada 27 Juli – 4 Agustus 2019 nanti.

Hal tersebut dikatakan oleh Komandan Lanud Sam Ratulangi Manado Kolonel Pnb Johnny Sumaryana saat rapat pemantapan Manado Fiesta 2019 beberapa waktu lalu.

Dia mengatakan, pihaknya akan berusaha mendatangkan pesawat canggih buatan Rusia tersebut pada pelaksanaan Manado Fiesta 2019.

“Mudah-mudahan bisa kami datangkan, apalagi bapak Danlantamal (Gig Jonias Mozes Sipasulta) sangat mendukung sekali, itu Sukhoi 27/30, kebetulan saya salah satu pilotnya pada tahun 2004,”kata pria berdarah Garut-Tomohon tersebut.

Kemudian, terkait terjun payung malam yang akan dilaksanakan saat pembukaan iven akbar tersebut, dia mengatakan akan lebih safe jika landing sebelum matahari terbenam.

“Nanti saat terjun malam bisa seperti luar negeri kita gunakan kembang api, atau lebih amannya kita bisa ganti dengan lampu LED,”tandas Sumaryana, sembari menambahkan bahwa pihaknya akan selalu mendukung semua program dari pemerintah daerah.(ryan)

Baca Juga :

Leave a comment