Revisi Tata Ruang. ROR Undang Developer Pembangunan Perumahan

Revisi Tata Ruang. ROR Undang Developer Pembangunan Perumahan.TONDANO, (manadotoday.co.id) – Pemkab Minahasa mengundang Developer Pembangunan Perumahan yang ada di Kabupaten Minahasa, bertempat di ruang sidang kantor Bupati Minahasa, Kamis (13/6/2019).

Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring MSi, (ROR) dalam arahannya menyampaikan terima kasih atas kedatangan para developer perumahan yang sudah berinvestasi di Kabupaten Minahasa.

“Perlu lagi kita menata pengelolaan tata ruang maupun di berbagai fasilitas yang ada dalam kita merencanakan pembangunan perumahan. Tahun ini, Kabupaten Minahasa akan mengadakan revisi rencana tata ruang wilayah kabupaten dan akan berupaya selesai tahun ini dan tahun depan.

Bupati berharap rencana tata ruang yang akan selesai tahun depan adalah wilayah Pineleng, Mandolang, Tombulu, Langowan, karena daerah tersebut sangat cepat pertumbuhan pembangunan perumahan.

“Mari bersama-sama berpikir dengan pemerintah untuk membangun wilayah Minahasa, mari kelola agar betul-betul tercipta kenyamanan, mari menata wilayah-wilayah di Minahasa secara baik, wilayah-wilayah pengembangan-pembang­unan ini merupakan sumber air, jika tidak dikelola dengan baik, akan berdampak buruk, mari diskusikan bersama dengan pemerintah, pengendalian dan kebersamaan dari pihak developer dengan pihak pemerintah sehingga arahnya jelas. Kiranya menjadi perhatian kita bersama kedepannya untuk minahasa semakin hebat , ” ucap Bupati.

Dia juga berharap delevoper bersama pemerintah dapat merencanakan pembangunan yang ada di wilayah kabupaten Minahasa.

“Bagaimana meningkatkan daerah Minahasa agar berkembang, membangun masa depan , karena Minahasa mempunyai potensi yang sangat besar, harapan kami akses jalan dan perizinan dimudahkan agar investor dengan mudah masuk ke daerah kita , ” tukas Bupati. (rom)

Add Comment