ROR-RD Rayakan Lebaran Ketupat di Kampung Jawa

ROR-RD Turut Rayakan Lebaran Ketupat di Kampung Jawa.TONDANO, (manadotoday.co.id) – Lebaran Ketupat pada Rabu (12/6/2019) di Kampung Jawa Tondano (Jaton) berlangsung aman dan meriah. Sejumlah kerabat dan tamu berdatangan di Kampung Jaton yang sudah sejak dulu menjadikan tradisi Lebaran Ketupat sebagai momen menjalin silaturahim dengan sesama umat beragama.

Tak ketinggalan Bupati Minahasa Ir Royke O Roring M.Si (ROR) dan Wabup Robby Robby Dondokambey S.Si (RD), bersama Ketua DPRD Minahasa James Rawung. Mereka bertamu ke rumah warga, tokoh agama dan masyarakat serta pejabat Pemkab Minahasa yang merayakan Lebaran Ketupat.

“Semoga perayaaan Lebaran Ketupat makin menguatkan tali silaturahmi dan kerukunan antar umat beragama di Kabupaten Minahasa yang masyarakatnya majemuk ini,” tukas ROR.

Sikap rendah hati yang ditampilkan Bupati dan Wakil Bupati membuat warga merasa kagum, apalagi keduanya baru saja mengikuti hajatan di Tombatu Minahasa.

“Ini sosok pemimpin yang menjadi teladan bagi masyarakat Minahasa. Biar sibuk dengan agenda kegiatan termasuk mengikuti ibadah HUT PI dan PK GMIM di Tombatu, Pak Bupati dan Pak Wabup menyempatkan diri bersilatuhrami dengan warga Jaton,” tukas Jeffry ‘Arema’ Uno, Ketua AWAM.(rom)