Artis Ibukota Ikut Promosikan Manado Fiesta 2019

Artis Ibukota Ikut Promosikan Manado Fiesta 2019
Artis Ibukota Ikut Promosikan Manado Fiesta 2019

MANADO, (manadotoday.co.id) – Gemuruh Manado Fiesta 2019 mulai ramai terdengar jelang pelaksanaan pada 27 Juli – 4 Agustus mendatang.

Artis papan atas Indonesia, diantaranya Fara Quinn, Krisdayanti, Arsyanti, Krisdayanti, Diyan Permatasari, Bella Saphira, Ferdi Hassan dan Chintami Atmanegara, ikut mempromosikan iven pariwisata andalan Kota Manado tersebut lewat media sosial Instagram.

Tidak mau ketinggalan, beberapa pejabat, Gubernur Maluku Irjen Pol. (Purn) Drs Murnad Ismail, Bupati Morotai Beny Laos, Konjen Indonesia di Australia Barat Dewi Gustina Tobing, Dubes Kolombia untuk Indonesia Juan Camalio Valencia, juga ikut mengajak masyarakat di Indonesia bahkan dunia untuk datang menyaksikan Manado Fiesta 2019.

Wali Kota G.S Vicky Lumentut dalam setiap kesempatan mengatakan bahwa iven Manado Fiesta 2019 akan lebih baik dan spektakuler dari tahun lalu.

“Tahun ini Manado Fiesta akan lebih spektakuler, banyak hal-hal baru yang disajikan, ada night carnaval dengan parade cahaya, parade perahu hias, dan masih banyak lagi kejutan-kejutan yang telah kami siapkan,”kata wali kota.

Selain itu, wali kota juga mengajak masyarakat Kota Manado untuk mendukung pelaksanaan iven yang sudah masuk tahun ketiga digelar tersebut.

“Mari rakyat-rakyatku kita dukung bersama Manado Fiesta 2019, ini adalah iven kita bersama, mari ambil bagian dan berpartisipasi langsung untuk kesuksesan iven ini,”tandas Wali Kota G.S Vicky Lumentut.(ryan)

Add Comment