Lima Tim Termasuk Klub Djarum Sudah Mendaftar di TIBT

Rapat pemantapan pelaksanaan TIBT di Kota Tomohon 4-7 Agustus 2019
Rapat pemantapan pelaksanaan TIBT di Kota Tomohon 4-7 Agustus 2019

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Kendati Tomohon International Bridge Tournament (TIBT) nanti digelar 4-7 Agustus 2019 di Gedung Olahraga Babe Palar, namun sudah ada tim yang terdaftar.

Saat ini sudah ada lima tim yang mendaftar, masing-masing Enggang Balikpapan, Tomohon dan tiga klub dari Djarum dengan total 16 atlet.

Untuk Klub Djarum, terdaftar atas nama Bambang Hartono, atlet nasional yang juga dikenal sebagai pemilik Klub Djarum.

”Ya, sudah ada lima yang mendaftar. Sudah beberapa klub dari luar yang menyatakan akan ambil bagian. Tinggal ditunggu pendaftaran,” ungkap Ketua Panitia Drs Florensianus Ventje Karundeng didampingi Sekretaris Donald Wengky Goni dalam rapat pemantapan yang dilaksanakan di Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Tomohon Selasa (11/6/2019).

Ditambahkan Goni, pendaftaran akan memuncak pada seminggu sebelum hari H pelaksanaan.

Para atlet nasional juga, usai berlaga di Singapura menurut informasi akan ikut di TIBT yang merupakan Side Iven Tomohon International Flower Festival (TIFF). Selengkapnya, untuk informasi tentang TIBT bisa dibuka di http://bridge.konitomohon.org.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA mengatakan, TIBT merupakan salah satu kegiatan untuk mempromosikan potensi pariwisata di Kota Tomohon.

”Kami berharap, semua elemen di Kota Tomohon bisa mendukung dan menyukseskan kegiataj TIBT dan TIFF umumnya,” tukas Eman. (ark)

Add Comment