Pimpin Apel Perdana Pasca Libur Idul Fitri, Bupati Minsel Ingatkan ASN Tingkatkan Pelayanan dan Kinerja

Pimpin Apel Perdana Pasca Libur Idul Fitri, Bupati Minsel Ingatkan ASN Tingkatkan Pelayanan dan KinerjaAMURANG, (manadotoday.co.id) – Aparat Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) kembali melaksanakan aktifitas perkantoran, setelah sebelumnya menikmati libur dan cuti dalam rangka Hari raya Idul Fitri Tahun 2019.

Mengawali aktifitas dan pelayanan kepada masyarakat, Senin (10/6/2019) jajaran Pemkab Minsel melaksanakan apel perdana yang dipimpin langsung Bupati Chrsitiany Eugenia Paruntu.

Dalam arahannya saat apel perdana Bupati yang akrab disapa CEP ini mengingatkan ASN soal tugas pokok dan fungsi (tupoksi), loyalitas, dan peningkatan kinerja serta pelayanan prima kepada masyarakat.

“Pujian syukur kepada Tuhan yang terus menyertai kita. Mari laksanakan tugas dengan baik dan takut akan Tuhan, serta berikan pelayanan prima kepada masyarakat,” pesan Bupati.

Diketahui setelah apel perdana, kemudian dilanjutkan dengan penyegaran iman berupa Kegiatan kebangunan Rohani (KKR) oleh tim dari Tim Penginjilan Korea Selatan Rev. DR Choi Tae Hyup. (lou)

Add Comment