Pemkot Manado Rolling Empat Pejabat Administrator dan Satu Kepala Puskesmas

Pemkot Manado Rolling Empat Jabatan Administrator dan Satu Kepala Puskesmas
Pemkot Manado Rolling Empat Jabatan Administrator dan Satu Kepala Puskesmas

MANADO, (manadotoday.co.id) – Pemerintah Kota (Pemkot) Manado menggelar pelantikan empat jabatan administrator dan satu jabatan kepala puskesmas, bertempat di kantor Wali Kota Manado, Senin (10/6/2019).

Sekretaris Daerah Kota Manado Micler Lakat dalam arahannya usai melakukan pelantikan mewakili Wali Kota G.S Vicky Lumentut, meminta para pejabat yang baru dilantik agar menjadi pemimpin yang benar-benar memahami dan mampu menjalankan tupoksi masing-masing dengan baik.

“Ciptakan atmosfer kerja yang nyamanan dan kondusif di lingkungan kerja masing-masing dan tumbuhkanlah kepercayaan diri para bawahan dalam melakukan tugas. Dengan terciptanya iklim kerja yang sehat dan kondusif, saya yakin kinerja akan semakin baik, efektif, efisien dan produktif,”ujar Sekda Lakat.

Selain itu, dia juga meminta para pejabat agar terus memperbaharui pengetahuan dan kemampuan dalam memanfaatkan teknologi.

“Karena pengelolaan kemampuan pemerintahan kita sudah berbasis smart city, karena itu dibutuhkan ASN yang terampil dan responsif dalam memanfaatkan teknologi. Dan jangan lupa agar terus loyal kepada pimpinan,”tandas Sekda Micler Lakat.

Turut hadir Asisten III yang juga Plt Kaban BKD Frans Mawitjere dan Asisten I Heri Saptono.(ryan)

Berikut Kelima pejabat yang dilantik:

Treesje Mokalu, S.Pd – Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup

Welliam Wongkar, SE – Sekretaris Sat-Pol PP Kota Manado

Dra. Deisy Lumentut – Kabid Pembinaaan Pendidikan Masyarakat Dikbud Kota Manado

dr. Meiny Manumpil – Kabid Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan Kota Manado

dr. Ivan Sumenda – Kepala Puskesmas Paniki Bawah

Add Comment