Ibadah di GPDI Melkisedek Tokin, Bupati CEP: Berdoa Lepaskan Perbedaan

Reporter : | 10 Jun, 2019 - 10:33 pm WITA

Hadiri Ibadah GPDI Melkisedek Tokin, Bupati CEPAMURANG, (manadotoday.co.id) – Bupati Christiany Eugenia Paruntu (CEP) menghadiri ibadah syukur Hari Pentakosta dan Ulang Tahun ke 79 Jemaat GPDI Melkisedek Tokin, Minggu (9/6/2019).

Dalam sambutan pada ibadah syukur yang dihadiri sejumlah pejabat, tokoh Agama dan masyarakat serta jemaat Melkisedek Tokin, Bupati menghimbau masyarakat untuk melepaskan perbedaan politik dan menatap kedepan sambil berkomitmen dan berkontribusi membangun Kabupaten Minasl menjadi lebih baik.

“Saya inginkan kita berdoa untuk lepaskan perbedaan bersatu untuk melihat kedepan membangun Minsel menjadi lebih baik. Dan mari kita terus dukung program pemerintah,” ajak CEP.

Sehubungan dengan ibadah syukur Hari Pentakosta dan HUT ke 79 GPdI Melkisedek Tokin, Bupati CEP memberikan apresiasi kepada warga Gereja dan masyarakat yang terus bertumbuh dalam iman yang dibuktikan dengan pemberian diri membangun Gedung Gereja.

“Di hari Petakosta ini saya akan berbagi firman dari Matius 12:32 (Apabila seorang mengucapkan sesuatu menentang Anak Manusia, ia akan diampuni, tetapi jika ia menentang Roh Kudus, ia tidak akan diampuni, di dunia ini tidak, dan di dunia yang akan datang pun tidak), ” ucap Bupati mengakhiri sambutannya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment