ROR-RD Launching Bantuan Pangan Non Tunai Peralihan Rastra Tahap I

ROR-RD Launching Bantuan Pangan Non Tunai Peralihan dari Rastra ke Bantuan Pangan Non Tunai Tahap I.TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, M.Si, dan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, S.Si, me-launching bantuan pangan non tunai peralihan dari Rastra tahap I, Senin (10/6/ 2019), bertempat di Lobby Kantor Bupati Minahasa.

Turut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry Korengkeng, SH, M.Si, Pimpinan Bank BRI Tasmin Tajudin, serta para penerima bantuan.

Bupati mengatakan, launching Bantuan Pangan Non Tunai ini dilaksanakan karena setiap bulannya paling lambat tanggal 10 bantuan sudah harus masuk di tabungan masing-masing penerima.

“Terima kasih kepada penerima yang sudah hadir saat ini mewakili 19.490 penerima bantuan di Kabupaten Minahasa, semoga program ini benar-benar memberi manfaat kepada penerima.”kata Roring.

“Kiranya program pemerintah Pusat, pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, dan Program pemerintah Kabupaten Minahasa dalam penanggulangan kemiskinan dapat berjalan dengan baik dan dapat memberikan manfaat , “ujar bupati, sembari menambahkan Bank BRI merupakan penyalur bantuan ini, karena bank tersebut memiliki jaringan yang luas sampai ke desa-desa. (rom)