Sekkot Tomohon Sidak Kehadiran Pegawai Pasca Libur Idul Fitri

Reporter : | 10 Jun, 2019 - 8:18 pm WITA

Sekkot  saat melakukan Sidak di RSUD Anugerah

Sekkot saat melakukan Sidak di RSUD Anugerah

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Pasca libur Idul Fitri, Pemerintah Kota Tomohon melalui Sekretaris Kota (Sekkot) Ir Harold V Lolowang MSc MTh di hari pertama masuk kerja, Senin (10/6/2019) melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) kehadiran para pegawai di kantor-kantor.

Saat melakukan Sidak, Sekkot didampingi Kepala Satuan Polisi pamong Praja Syske Wonhkar SPd, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Drs Daniel Pontonuwu.

Dalam Sidak yang dilakukan di Dinas Pertanian dan Perikanan, Dinas Pangan, Dinas Kesehatan, RSUD Anugerah dan Kecamatan Tomohon Barat, didapati tingkat kepatuhan dari para pegawai dengan kehadiran yang tinggi.

‘’Ini kami lakukan sebagai bagian dari peningkatan disiplin para pegawai. Jika kehadiran pegawai yang seperti ini, maka masyarakat yang butuh pelayanan tentunya akan terlayani. Inilah yang diharapkan dari para pegawai,’’ ujar Lolowang memberikan apresiasi.

Pantauan manadotoday.co.id, hari pertama masuk kerja, di setiap SKPD, diawali dengan apel dan ibadah.

Di Sekretariat Daerah, diawali dengan pengecekan kehadiran, ibadah dan rapat serta arahan dari Asisten Perekonomian Ir Djoike Karouw MSi yang mengingatkan dua hal pokok dalam pelaksanaan tugas yakni motivasi dan kemampuan. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment