Gelar Rakor, Eman Minta Pejabat Tingkatkan Kinerja

Reporter : | 10 Jun, 2019 - 6:02 pm WITA

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA memberikan pengarahan di Rapat Koordinasi

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA memberikan pengarahan di Rapat Koordinasi

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA meminta kepada para pejabat maupun staf untuk meningkatkan kinerja.

Hal itu dikatakan wali kota pada Rapat Koordinasi (Rakor) yang dilaksanakan di Rumah Dinas Wali Kota Senin (10/6/2019). ‘’Semua Perangkat Daerah supaya proaktif. Budayakan etos kerja. Kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas dan kerja tuntas,’’ tandas wali kota.

Rakor itu sendiri dipimpin Sekretaris Kota Ir Harold V Lolowang MSc MTh. ‘’Rakor seperti ini sangat dilaksanakan untuk mengevaluasi kinerja dan menatap program yang akan dilaksanakan,’’ kata Lolowang.

Pejabat jajaran pemkot Tomohon yang mengikuti Rapat Koordinasi

Pejabat jajaran pemkot Tomohon yang mengikuti Rapat Koordinasi

Dalam Rakor tersebut, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Tomohon Drs Gerardus Mogi meminta kelengkapkan administrasi bukti lunas PBB-P2 masing-masing SKPD serta sosialisasi Perwako tentang dana kelurahan yang akan segera dilaksanakan.

Sementara Kasat Pol PP Syske Wongkar SPd melaporkan tentang kemajuan Alat Pemadam Kebakaran (APAR) di setiap SKPD hingga akhir Mei dan persyaratan teknis wajib menyediakan APAR di setiap SKPD.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Joice CL Taroreh ST MSi dibantu Pokja Pengendalian Ruang TKPRD memaparkan tentang kewajiban para lurah mencegah prakarsa pembangunan oleh masyarakat yang sudah dilakukan tapi  belum ada izin TKPRD.

Hadir dalam Rakor tersebut, segenap jajaran pemerintah Kota Tomohon hingga para camat dan lurah se-Kota Tomohon. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment