Wabup Legi Hadiri Reuni Akbar Basaan se-Dunia Pulang Kampung

Ajak Warga Perantau Dukung Program Pemerintah

Wabup Legi Hadiri Reuni Akbar Basaan se-Dunia Pulang Kampung

RATATOTOK, (manadotod­ay.co.id) – Saat menghadiri reuni akbar Basaan se-dunia pulang kampung, Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Drs Jocke Legi meminta warga Desa Basaan Raya yang ada di perantauan agar dapat memperkuat kekerabatan, serta mendukung program pemerintah.

“Saya berharap warga Basaan yang ada di perantauan dapat mendukung program pemerintah, walaupun jauh dari kampung halaman namun kiranya dapat mempromosikan potensi-potensi yang dimiliki daerah ini,”kata Wabup, Sabtu (8/6/2019).

Selain itu, Wabup Legi berharap warga perantau dapat memjaga hubungan dan perkuat tali kekerabatan.

“Saya ingatkan kepada para warga Basaan yang ada di perantauan, harus menjaga hubungan dan perkuat tali kekerabatan apalagi jauh dari kampung halaman,” tutur Legi.

Menurut dia, warga Basaan yang berada di luar daerah boleh berbangga karena kampung halaman mereka saat ini semakin maju karena program pembangunan yang dijalankan oleh Pemkab Mitra.

“Bagi yang pulang kampung tentunya saat ini boleh berbangga, karena desa mereka (Basaan) semakin maju, dampak dari pembangunan yang dilaksanakan pemerintah yang dibawa kepemimpinan JS-JL,” ujarnya.

Hadir pada acara tersebut Camat Ratatotok Royke Lumingas, Wakil Ketua TP-PKK Mitra Ny Erni Legi Rondonuwu, para kepala desa, dan tokoh agama serta masyarakat Desa Basaan Raya.(ten)

Add Comment